Terpopuler:

Pemasaran dalam Perspektif Nilai Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah Kategori: Tak Berkategori | 172 Kali Dilihat

Pemasaran dalam Perspektif Nilai Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah Reviewed by Pustaka Ilmu on . This Is Article About Pemasaran dalam Perspektif Nilai Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah

Pemasaran berbasis Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah mencakup strategi pemasaran yang diilhami dan sesuai dengan nilai-nilai ajaran Islam dari perspektif Ahlussunnah  Wal Jama’ah. Ahlussunnah Wal Jama’ah adalah salah satu mazhab besar dalam Islam yang mengikuti tradisi Rasulullah dan mengamalkan sunnah secara kaffah (komprehensif). Dalam konteks pemasaran, ini mencerminkan prinsip-prinsip ajaran Islam… Selengkapnya »

Rating: 1.0
1_0 stars
  • Penulis : Dr. H.Subaidi, M.Pd. dkk. Tebal : vi + 152 halaman Ukuran : 14,5 x 20,5 cm Kertas Isi : Bookpaper 57 cm (BW) Sampul : Soft doff ISBN : (dalam proses pengajuan) Versi Ebook : - Kategori : Ekonomi Islam Tahun terbit : 2024 Penerbit : Pustaka Ilmu
Harga:Rp 57.000Kode Produk:
Stok Tersedia
03-05-2024
Order via SMS

085728053639

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
Detail Produk "Pemasaran dalam Perspektif Nilai Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah"